Halaman

Jumat, 15 Maret 2013

Bahagia ada tidak

Saat bersamamu
Memang ku bahagia
Sungguh bahagia
Sangat bahagia


Aku masuk kedalam perangkap yang kubuat sendiri
Aku tertipu kepalsuanmu

Hingga ku lupa siapa diriku
Sampai ku terjatuh kedalam jurang
Siapa sebenarnya diriku

Aku bukan apa apa
Aku bukan siapa siapa
Aku tidak ada apa apanya
Aku tak punya apa apa

Hanya memiliki rasa ini
Rasa yang terlalu besar terhadapmu

Yang kau acuhkan
Yang tak kau pedulikan
Yang tak kau rasakan
Yang tak kau ketahui

Saat kau bersamanya, mencungkil ulu hati ini
Saat kau bermesra dengannya, rusakkan hati ini
Saat kau lebih mengutamakannya, hancur rasa ini
Saat kau tak tau itu, Pupus semua.

Ku tau kau tak bahagia bersamaku
Cara untuk membahagiakanmu adalah melepaskanmu bersamanya.
Semua kulakukan demi kebahagiaan dirimu.

Aku memang bahagia bersamamu
Aku lebih bahagia jika melihat dirimu senang dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar