Halaman

Senin, 11 Maret 2013

Akankah


Selamat datang malam yang hitam
antar aku pergi tuk ikhlaskan
Lama memang kita berteman
menempuh jalan yang kelam

Banyak yang kau ajarkan padaku
segala ceria, segala cerita, segala derita, segala galanya

Pernah kau kecewa padaku
Sebab ku pernah tak percaya padamu

Engkau hanya diam, kudengarkan..
dengar ucapmu, dengar katamu, dengar egoismu, dengar manis bohongmu

Bukan ku tak sayang
Bukan ku tak berjuang
Bukan ku tak tahan
Tapi pesimisku kau takkan mungkin memilihku
Karna kau tak bergerak sehingga menghentikan takdirku sampai disini.
Karna aku bukan lelaki pilihan.

Hari ada pagi, hari ada siang, hari ada malam
Dalam hari ada waktu, ada menit, ada detik
Saat itulah ku memikirkanmu

Setiap hari ada kemungkinan
Mungkinkah ada kamu dalam hari-hariku
Sedangkan mungkin kau milik yang lain

Setiap waktu ada kesempatan
Mungkinkah kesempatan itu akan datang
atau harapanku yang melayang

Aku hanya bisa bergerak dari ikhtiarku
Aku hanya bisa terdiam pada takdirku
Aku hanya bisa berserah diri padaNYA
Dengan sebuah takdir baik berpihak
Dengan satu harapan kemungkinan dari berjuta takdir.


--------------------------------------------------------------------------
HD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar